Jalin Silaturahim, Terbawa Suasana Masa SMP

Reuni Akbar SMP Islam Sultan Agung 4 Semarang

349
REUNI AKBAR : Ketua Panitia Reuni Akbar Lulusan SMP Islam Sultan Agung 4 Semarang Widodo menyerahkan kenang-kenangan di sela gelaran reuni akbar.
REUNI AKBAR : Ketua Panitia Reuni Akbar Lulusan SMP Islam Sultan Agung 4 Semarang Widodo menyerahkan kenang-kenangan di sela gelaran reuni akbar.

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG, – Pelaksanaan Reuni Akbar lulusan SMP Islam Sultan Agung 4 (SPEISA4) Semarang terbilang sukses. Reuni yang berlangsung di Masjid Muhammad Al Fatih ini dihadiri Habib Hasan Al-Jufri.(WAHIB PRIBADI/JAWA POS RADAR SEMARANG).

Dalam Kesempatan itu, Habib Hasan sekaligus memberikan tausiyah terkait dengan karakteristik siswa. Turut hadir pengawas SMP Disdamen Junaidi SAg MPd. Selain itu, tampak pula Kepala Sekolah Muh Sadikin SPdI, Harmanto SPd serta semua guru SMP Islam Sultan Agung 4 Semarang.

Ketua Panitia Reuni Widodo mengatakan, pihaknya merasa bersyukur lantaran banyak alumni yang menghadiri acara tersebut. Menurutnya, kegiatan reuni tersebut berhasil menghadirkan sekitar 600 alumni. Yaitu, alumni mulai angkatan tahun 1989 hingga angkatan 2019. Suasana juga bertambah meriah dengan adanya penampilan grup atau Tim Rebana Ahbabul Mustofa Semarang. “Tentu, kami bersyukur karena banyak teman alumni yang dapat hadir dalam reuni akbar. Ini sebuah kebanggaan. Sebab, sudah lama tidak bertemu dalam kegiatan seperti ini,” katanya.

Menurutnya, pertemuan dalam reuni menjadi awal yang baik di masa mendatang. “Dalam reuni ini, hal yang paling penting adalah bagaimana bisa saling bersilaturahmi antara satu dengan lainnya. Saling bertukar pengalaman hidup dan banyak hal lain yang dapat disampaikan dalam pertemuan reuni tersebut,” ujar Widodo. (hib/sct/ida)





Tinggalkan Balasan