Tahun Tikus Logam Tahun Bagus

182
LIBURAN : Owner Garudaya Jaya Auto Accessoeris, Untung Hartono, saat liburan bersama sang istri, Irene dan kedua anaknya, David serta Ivan di Hillsong Church Sydney, Australia.
LIBURAN : Owner Garudaya Jaya Auto Accessoeris, Untung Hartono, saat liburan bersama sang istri, Irene dan kedua anaknya, David serta Ivan di Hillsong Church Sydney, Australia.

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG, -Meski tak mengetahui silsilah para leluhurnya, Nanda Djoenaedy, owner pusat oleh-oleh Istana Brillian, tetap merayakan tradisi imlek bersama keluarga dan kerabatnya. Nanda sendiri lahir dan besar di Kota Semarang.
“Imlek adalah berbagi kebahagiaan bersama keluarga, sanak saudara dan orang-orang di sekeliling kita. Karena itulah, ada bagi-bagi angpau,” ungkap pria yang masih energik di usianya yang ke-65 ini.
Biasanya, kata suami Chyntia Margaretha Nanda ini, mengajak istri dan ketiga anaknya melakukan sembahyang dan berdoa untuk orang tua serta leluhurnya. “Kebetulan di rumah mertua mengadakan sembahyangan dan berdoa pada malam jelang Imlek. Selain itu, berdoa untuk keluarga,” tuturnya.
Nanda mengenang, momen paling membahagiakan saat merayakan tradisi Imlek adalah pada 2019 kemarin. “Pada tahun kemarin seluruh keluarga dan kerabat yang terjauh semua berkumpul. Saat itulah kami gunakan momen foto bersama,” ungkap Nanda tak bisa menyembunyikan kebahagiaan.
Ketika disinggung tentang makna tahun tikus logam di tahun baru Imlek 2020, pria yang memiliki tiga anak ini mengaku tahun yang sangat positif baginya. “Secara pribadi, tahun tikus logam ini jatuhnya bagus buat saya. Karena itu, saya menyiapkan pengembangan bisnis yang sudah saya tekuni yakni kuliner. Mungkin nanti baru saya launching setelah tanggal 4 Februari,” ungkap Nanda Djoenaedy, yang sukses dengan “Super Cake Brillian” ini. (sls/ida)

Tinggalkan Balasan