Wujudkan CSR, Sunat 50 Anak

PERBANKAN

117
ISTIMEWA
CSR BPR ARTO MORO : Eka Andika Latif, SE, Direktur BPR Arto Moro memberikan bingkisan kepada para peserta program peduli sosial sunat masal BPR Arto Moro di SMA Ksatrian 2 Semarang, beberapa waktu yang lalu.

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG, — BPR Arto Moro Semarang, belum lama ini, menggelar bakti sosial berupa sunatan masal. Kegiatan sebagai wujud program Corporate Social Responsibility (CSR) ini bekerja sama dengan SMA Ksatrian 2 Semarang dan Lazis Baiturrahman. Sekitar 50 anak mengikuti sunat masal di aula SMA Ksatrian 2 Semarang. Tema kegiatan: Kesatrian BerSunah.
“BPR Arto Moro merasa terhormat, bangga, dan bersyukur dapat terlibat, berperan dalam kegiatan mulia ini. Banyak masyarakat yang kesulitan melakukan khitan karena masalah biaya. Karena itu, kegiatan sunat masal ini sangat sesuai dengan misi perusahaan kami untuk bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat,” kata Direktur BPR Arto Moro, Eka Andika Latif SE.
Andika menambahkan, selain sunat masal, pihaknya juga telah melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial keagamaan lainnya. Semua kegiatan tersebut, dimaksudkan agar keberadaan BPR Arto Moro dapat dirasakan oleh masyarakat. Utamanya, yang berhubungan dengan bidang sosial keagamaan.
“Kami ingin kehadiran BPR Arto Moro, selain memberikan kontribusi untuk perkembangan ekonomi masyarakat, juga berdampak langsung terhadap kehidupan sosial dan budaya masyarakat sekitar,” tambah Andika.
Dihubungi seusai acara, Hartanti, staf Funding Officer BPR Arto Moro yang menjadi koordinator acara, mengatakan, BPR Arto Moro akan berusaha untuk men-support kegiatan tersebut, mengingat animo dan antusias masyarakat cukup tinggi.
“Kami concern dengan kehidupan sosial masyarakat sekitar perusahaan. Kami tumbuh berkembang hingga menjadi besar seperti ini, berkat dukungan dan support masyarakat. Karena itu, kegiatan-kegiatan sosial akan makin kita tingkatkan di waktu mendatang. Semoga kegiatan ini menjadi berkah dan amal bagi semua pihak yang terlibat,” pungkas perempuan yang akrab dipanggil Tanti ini. (*/isk)

Tinggalkan Balasan