SIM Ayat 2 Lebih Menegangkan Siap Rilis Serentak 27 Februari Mendatang

285
ISTIMEWA MENEGANGKAN : Salah satu cuplikan triler SIM Ayat 2 menyajikan suasana horor yang menegangkan.
ISTIMEWA MENEGANGKAN : Salah satu cuplikan triler SIM Ayat 2 menyajikan suasana horor yang menegangkan.

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG, – Meskipun hanya dirilis dalam bentuk trailer video berdurasi 1 menit 24 detik, film Sebelum Iblis Menjemput (SIM) Ayat 2 dipastikan akan lebih menegangkan dibandingkan SIM Ayat 1 yang dirilis 2018 silam. Chelsea Islan masih memerankan karakter Alfie dalam film bergenre horor yang disutrdarai Timo Tjahjanto ini.
“Kami pastikan akan ada ketakutan lebih dibandingkan film pertama. Sutradara tak tanggung-tanggung menghadirkan banyak karakter yang masing-masing memiliki kejadian tragisnya sendiri,” kata PR & Publicity Film SIM Ayat 2, Imelia Pebreyanti.
Imelia menjelaskan, film garapan Frontier Pictures bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Rapi Films ini masih bersentral pada kelanjutan film pertamanya dimana Alfie (Chelsea Islan) dan adiknya Nara (Hadijah Shahab) berhasil lolos dari jemputan maut iblis. “Aflie bersama adiknya harus berjuang menyelamatkan diri dari teror iblis yang sangat berbahaya,” bebernya.
Film sekuel kedua, Timo Tjahjanto lebih menekankan jalan cerita dan kegilaan akting para pemain dalam sebuah bahaya berbau demonic. Berbeda pada film pertama, teror iblis hanya terjadi pada sebuah keluarga yang punya masalah kompleks.
“Sekuel kedua, jalan ceritanya lebih lebar. Karena Alfie merasa jadi stranger di antara banyaknya karakter. Namun karena suatu hal, Alfie harus bersatu dengan mereka untuk memecahkan misteri,” tambahnya.
Selain Chelsea Islan, ada wajah baru pada sekuel kedua ini, yakni Sharefa Daanish, pemeran lainnya ada Baskara Mahendra, Arya Vasco, Aurelie Moeremans, Karina Salim, Lutesha dan Widika Sidmore. “Film ini akan dirilis pada 27 Februari. Nanti bisa lihat siapa yang masuk lingkaran setan atau siapa yang selamat dari teror iblis,” pungkasnya. (den/ida)





Tinggalkan Balasan