Polda Jateng Kirim Bantuan Tiga Truk

197
BANTUAN BENCANA : Tiga truk bantuan dari Polda Jateng dikirimkan untuk korban banjir di Jakarta. (M HARIYANTO/JAWA POS RADAR SEMARANG)
BANTUAN BENCANA : Tiga truk bantuan dari Polda Jateng dikirimkan untuk korban banjir di Jakarta. (M HARIYANTO/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Bencana banjir yang melanda di wilayah Jakarta dan beberapa kota besar lainnya menyita perhatian Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah. Bahkan Polda Jateng juga mengirimkan bantuan sebanyak tiga truk Jakarta untuk disalurkan kepada warga yang tertimpa musibah bencana banjir.

“Kita dari Polda Jateng menyiapkan beberapa bantuan untuk peduli kita terhadap bencana banjir yang ada di Jakarta selama beberapa hari ini,” ungkap Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna di Mapolda Jateng saat pemberangkatan, Jumat (3/1) kemarin.

Jenis-jenis barang atau bantuan yang diberikan tersebut antara lain ada mi instan, pampers, air mineral, kopi sachet, Energen, susu kaleng, biskuit, pakaian layak, selimut, kasur lipat atau busa dan snack atau makanan ringan.

Tiga truk milik kepolisian yang mengangkut bantuan tersebut juga dikawal ketat oleh anggota Brimob Polda Jateng. Setiba di Polda Metro Jaya, bantuan tersebut langsung disalurkan kepada mereka yang membutuhkan. Diperkirakan, tiga truk tersebut tiba di Jakarta, Sabtu (4/1) ini. (mha/ton)