Sambut Ultah, Horison Nindya Gelar Donor Darah

225
PEDULI SESAMA : Karyawan hotel Horison Nindya saat menyumbangkan darahnya dalam rangka HKSN 2019 dan HUT Horison Nindya Semarang. (IST)
PEDULI SESAMA : Karyawan hotel Horison Nindya saat menyumbangkan darahnya dalam rangka HKSN 2019 dan HUT Horison Nindya Semarang. (IST)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG Menyongsong peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) yang jatuh 20 Desember, Hotel Horison Nindya Semarang, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar donor darah.  Diikuti seluruh karyawan dan masyarakat sekitar kamis (12/12).

GM Horison Nindya Semarang Lia Retno S Hardini mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial, membantu masyarakat yang membutuhkan. “Selain untuk memperingati HKSN, donor darah masal ini juga sebagai salah satu rangkaian menyambut ulang tahun kami yang pertama. Pada yang 16 Desember mendatang,” ungkap Retno kepada Radar Semarang.

Kegiatan donor darah inipun disambut antusias oleh karyawan Horison Nindya, meski harus menahan takut tatkala melihat jarum menusuk lengan, mereka tetap semangat menunggu giliran donor. “Seneng pastinya bisa berbagi darah kita untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Meski tadi agak gimana lihat jarumnya hehe,” tutur Ukieto, Marcomm Manager Horison Nindya.

Dalam kegiatan donor darah diikuti 61 peserta, tim PMI berhasil memperoleh 42 kantong darah. Menariknya,  usai mendonorkan darahnya, satu peserta yang beruntung mendapat give away berupa room vouche complimentary, dengan mengupload donor darah di laman instagram masing-masing. (sls/zal)