Kolaborasi Siswa dan Andien di Lawang Sewu

262
PAMERKAN TRUCK STUDIO : VP Head of PR and Brand Activation Indosat Ooredoo, Benny Hutagalung, ketika memperlihatkan truck Collabonation Studio yang bisa digunakan siswa untuk membuat konten kreatif. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)
PAMERKAN TRUCK STUDIO : VP Head of PR and Brand Activation Indosat Ooredoo, Benny Hutagalung, ketika memperlihatkan truck Collabonation Studio yang bisa digunakan siswa untuk membuat konten kreatif. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG IM3 Ooredoo mengembangkan bisnisnya dengan menyasar generasi Z. Kali ini generasi milenial dari sejumlah SMA di Kota Semarang. Para siswa diajak berkolaborasi bersama artis ibu kota Andien, Kallula,Float, dan Good Morning Everyone di Lawang Sewu kemarin.

VP Head of PR and Brand Activation Indosat Ooredoo Benny Hutagalung Mengatakan, Collabonation On Stage merupakan puncak rangkaian acara #IM3OoredooXschool. Acara ini menjadi kesempatan para siswa di Semarang untuk berkolaborasi dengan musisi terkenal.

“Sebelumnya telah dilaksanakan #IM3OoredooXschool Semarang pada tanggal 18-22 November 209 lalu di SMA Krista Mitra, SMAN 2, SMAN 14, SMAN 15, dan SMAN 7 Semarang. Yang terbaik akan berkolaborasi dengan artis ibu kota,” katanya kemarin.

Meski baru pertama kali digelar, menurut Benny, antusiasme dari para pelajar sangat tinggi. Apalagi generasi milenial memang menjadi penyumbang kontribusi terbanyak IM3 Ooredoo. “Dengan spirit IM3 Ooredo untuk anak muda, kami harap acara ini bisa semakin besar,” imbuhnya

IM3 Ooredoo juga akan memberikan reward menarik bagi siswa siswi yang telah berkolaborasi membuat konten digital di Collabonation Studio dan meng-uploadnya di media sosial dengan menyertakan hashtag #Collabonation, #IM3OoredooXschool, dan #FreedomInternet.

“Kami juga Collabonation Studio dalam bentuk mobile truck yang akan datang ke sekolah-sekolah. Dan siswa dapat membuat konten video di dalamnya dengan berbagai tema ASMR, lifestyle, music, ataupun konten yang sedang marak di kalangan anak sekolah,” jelasnya.

Salah satu peserta dari SMAN 14 Semarang, Risma Meylatul bersama dua teman lainnya, berkesempatan tampil di acara yang menampilkan dance perform grup musik dengan guest star Adien. Risma mengaku sangat bangga bisa mengenalkan tarian tradisional dengan nama Kridaning Wanito.

“Saya bangga bisa mewakili sekolah. Acara ini sangat positif sebagai ajang mengekspresikan kreativitas siswa dan bijak menggunakan sosial media,” katanya. (den/zal)