iPhone 11 Series Sasar Segmen Premium

222
COBA DULU : Salah satu konsumen mencoba produk terbaru iPhone 11 series di Mall Paragon, kemarin. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)
COBA DULU : Salah satu konsumen mencoba produk terbaru iPhone 11 series di Mall Paragon, kemarin. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG–Handphone premium iPhone series resmi dijual untuk masyarakat Semarang. Story i Mall Paragon Semarang menjadi salah satu lokasi perdana smartphone premium dari Apple ini. Seperti produk sebelumnya, produk anyar ini menyasar kalangan premium

Semarang merupakan satu gerai dari 16 gerai Story i yang ada di Indonesia. Gerai ini menjadi tempat penjualan perdana untuk seri iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max. “Kami berharap produk ini bisa diterima dan income penjualan kota bisa naik,” kata Marketing Comunication Story i, Sriwanda Andalita di Story i Mall Paragon, Jumat (6/11).

Dia menjelaskan, iPhone 11 series ini cocok untuk semua kalangan baik anak muda maupun orang tua. Bagi yang hobi dengan fotografi, iPhone 11 dilengkapi fitur-fitur kamera yang unggul. Harganya antara Rp 12 juta hingga Rp 20 jutaan. “Agar bisa menjangkau semua lapisan masyarakat, ada skema kredit perbankan. Selain itu, free insurance dan diskon untuk iPhone generasi kedua,” jelasnya.

Wanda begitu disapa, Story i sendiri menyasar semua kalangan. Bukan hanya pencinta smartphone, tapi menjual segala jenis produk Apple, seperti Macbook, Mac PC hingga Apple Watch series 5. “Kami berharap, penjualan naik dengan berbagai rangkaian acara, seperti hari ini di Story i Paris Van Java (PVJ),” pungkasnya. (den/ida)