Pertamina Delevery Service Beli BBM dan LPG Makin mudah

314
Layaban Antar- General Mabager PT Pertamina MOR IV, Iin Febrian, saat melakukan pengecekan kesiapan armada Pertamina Delevery Service ( PDS) SPBU jalan Sultan Agung Semarang. (tya)
Layaban Antar- General Mabager PT Pertamina MOR IV, Iin Febrian, saat melakukan pengecekan kesiapan armada Pertamina Delevery Service ( PDS) SPBU jalan Sultan Agung Semarang. (tya)

RADARSENARANG.ID, SENARANG – PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region IV wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta jemvali melakukan inovasi varu dengan meluncurkan program Pertamina delivery service (PDS) khusus untuk produk BBM, LPG dan Pelumas. Peluncuran ini sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada pelanggan setia produk Pertamina.

General Mabager PT Pertamina MOR IV, Iin Febrian disela sela peluncuran yang diselenggarakan di SPBU COCO 41.502.02 Sultan Agung Rabu (27/11), kemarin mengatakan, layanan ini bertujuan untuk memudahkan para pelanggan mendapatkan produk-produk Pertamina. Untuk BBM, Pertamina Delivery Service melayani pembelian Pertamax Turbo dan Pertamina Dex sedangkan untuk LPG melayani pembeian Bright Gas ukuran 5,5 kg.

“PDS ini khusus melayani pembelian produk BBM Pertanax Turbo dan Pertamina Dex minimal 30 liter dan LPG Bright gas, denfan ongkos kirim Rp 30.000,” tambah Iin.

Selain produk BBM dan LPG Pertamina Delivery Service juga melayani pembelian produk pelumas yaitu Fastron Eco Green.
Pertamina Delivery Service merupakan inovasi dari Pertamina yang bisa didapatkan oleh para pelanggan dengan menghubungi kontak Pertamina 135.

“Kurir PDS akan segera mengantarkan pesanan pelanggan yang telah memesan melalui kontak Pertamina 135. Sebagai informasi, kendaraan bermotor yang digunakan oleh kurir kami telah diuji kelaikan dan keamanannya sehingga para pelanggan tidak perlu khawatir mengenai masalah safety”, ungkap Iin.

Ia menambahkan, saat ini ada 4 SPBU milik Pertamina di Semarang telah melayani pembelian melalui PDS, yaitu SPBU 4450140 Sudirman, SPBU 4450141 pemuda, SPBU 4450201 s.parman, dan SPBU 4150202 akpol.Adapan armada yang disiapkan untuk melayani pelangggan saat ini di masing- masing SPBU ada 4 dan ke depan akan terus dikembangkan.

Bagi pelanggan yang belum terjangkau layanan PDS, saat ini juga bisa dengan mudah mencari SPBU terdekat melalui aplikasi “MyPertamina”. Aplikasi “MyPertamina” itu sendiri merupakan aplikasi mobile yang bisa didapatkan melalui google playstore maupun applestore untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi seputar Pertamina seperti info SPBU, event, produk, dan lainnya.

“Dengan kemudahan tersebut, diharapkan para pelanggan mengetahui layanan apa saja yang disediakan oleh Pertamina untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar baik itu BBM maupun LPG”, tutup Iin. Sebagai Badan Usaha Milik Negara, PT Pertamina (Persero) akan terus memenuhi kebutuhan BBM dan LPG di masyarakat. Jika ada konsumen yang membutuhkan informasi atau memberikan masukan dan saran dapat menghubungi kontak Pertamina 135 atau melalui website www.pertamina.com. (tya/rof)