Beli Furniture Mudah dengan Sistem Kredit

304
MANJAKAN KONSUMEN : Pameran furniture yang berlangsung di Java Mal Semarang, Rabu (2/10) kemarin.(DEWI AKMALAH/JAWA POS RADAR SEMARANG)
MANJAKAN KONSUMEN : Pameran furniture yang berlangsung di Java Mal Semarang, Rabu (2/10) kemarin.(DEWI AKMALAH/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG–Ratusan produk furniture siap memanjakan pengunjung pada pameran furniture di Java Mall Semarang. Pameran yang berlangsung hingga 8 Oktober tersebut memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan produk berkualitas internasional dengan harga terjangkau.

Store Manager Mer Furniture Center, Rollin Yodika menuturkan bahwa pihaknya menawarkan berbagai paket furniture lengkap bagi semua segmen pasar. Terdapat beberapa produk unggulan seperti paket isi rumah komplit, paket kamar dewasa dan paket isi kos mewah yang menyediakan meja makan, sofa lemari, spring bed, dan sofa dalam satu paket. Hal ini memudahkan pembeli untuk mengisi perabotan rumah masing-masing.

“Untuk segmennya, kami merangkul dari menengah ke bawah hingga atas. Sehingga harga dan varian dapat disesuaikan dengan budget pembeli. Selain itu, kami memberikan diskon hingga 70 persen dan kemudahan pembayaran menggunakan sistem kredit bekerja sama dengan Spektra Multi Financing,” ujarnya ketika ditemui Jawa Pos Radar Semarang, Rabu (2/10) kemarin.

Dirinya menjelaskan mekanisme kredit dalam pembelian cukup mudah. Cukup dengan E-KTP dan pembelian produk minimal Rp 3,5 juta, pembeli dapat membawa pulang barang dengan cukup membayar uang muka Rp 14 ribu. Pihaknya menargetkan penjualan pameran kali ini Rp 750 juta dan 60 persen di antaranya menggunakan sistem kredit. Sehingga memudahkan pembeli untuk bertransaksi dengan uang muka dan angsuran yang rendah.

“Kami menerapkan sistem kredit Arrear (bayar di belakang) dalam transaksi pameran kali ini. Sehingga dengan membayar Rp 14 ribu, kami langsung mengirimkan barang ke rumah pembeli. Baru setelah bulan selanjutnya mereka membayar angsuran tersebut. Kami berusaha memudahkan transaksi pembeli sehingga target penjualan yang telah kami tetapkan dapat tercapai,” pungkasnya. (akm/ida)