Pertamina Bagi-Bagi Oli Gratis

415
RELA ANTRE : Konsumen rela antre membeli Pertamax di SPBU CoCo Jalan Sultan Agung Semarang untuk bisa mendapatkan satu botol oli Pelumas Fastron.(TYA/RADARSEMARANG.ID)
RELA ANTRE : Konsumen rela antre membeli Pertamax di SPBU CoCo Jalan Sultan Agung Semarang untuk bisa mendapatkan satu botol oli Pelumas Fastron.(TYA/RADARSEMARANG.ID)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG-PT Pertamina Lubricants melalui tim Sales Region IV Jateng-DIJ membagikan 600 oli kepada pelanggan Pertamina. Program gratis oli langsung diserbu masyarakat dan kurang satu jam sudah habis.

Bagi-bagi oli gratis dilakukan di dua SPBU yakni SPBU Coco Jalan Sultan Agung Semarang sebanyak 300 dan SPBU Coco Jalan Laksda Adi Sucipto Jogjakarta 300 botol juga. Namun konsumen yang mendapatkan oli gratis khusus yang datang ke SPBU membeli Pertamax.

Sales Region Manager IV PT Pertamina Lubricants, Agus Supriyanto di sela-sela program tersebut mengatakan bahwa pihaknya ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat khususnya di Jateng dan DIJ, dengan membagikan produk unggulan Pertamina Lubricants yakni Fastron dan Enduro di ulang tahunnya keenam. “Kedua produk unggulan ini tidak hanya terkenal di Indonesia, tetapi juga diekspor ke beberapa negara,” katanya, di SPBU Coco Jalan Sultan Agung Semarang, Senin (23/9 kemarin.

Produk Pertamina Lubricants sudah ada di 14 negara yakni China, Thailand, Malaysia, Arab Saudi, South Africa, hingga Australia. Selain itu, Pertamina juga masih mengantongi predikat sebagai salah satu technical partner pabrikan Super-Car Eropa Lamborghini untuk bahan bakar dan pelumas dengan produk unggulan Pertamax Turbo dan Pelumas Fastron Platinum.

Sementara itu, General Manager Pertamina Marketing Operation Region IV Iin Febrian mengungkapkan di usia ke-6 ini, PT Pertamina Lubricants diharapkan mampu mempertahankan prestasinya sebagai market leader bisnis pelumas di Indonesia. “Ada 800 SPBU di Jateng-DIJ yang siap menyediakan produk pelumas Pertamina berbagai varian dengan jumlah yang cukup. Ini supaya masyarakat mudah mendapatkannya,” jelasnya. (tya/ida)