Kenalkan Vacum Blender, Modena Demo Masak Di Atlanta Elektronik

467
DEMO MASAK : Modena Electronics memperkenalkan vacum blender dengan membuat jus tanpa menggunakan air dan gula di Atlanta Elektronik, Jumat (23/8) kemarin.(ISTIMEWA)
DEMO MASAK : Modena Electronics memperkenalkan vacum blender dengan membuat jus tanpa menggunakan air dan gula di Atlanta Elektronik, Jumat (23/8) kemarin.(ISTIMEWA)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG-Permintaan elektronik pasca HUT Kemerdekaan RI ke-74 terus membaik, penjualan terus meningkat. Melihat potensi pasar yang mulai bagus, Modena menggelar demo masak untuk mendekatkan diri kepada konsumen Atlanta Elektronik.

Branch Manager Modena Semarang, Moch Alwi mengungkapkan bahwa permintaan produk Modena mengalami pertumbuhan 33 persen baik produk Home Apliance (cooking, cleaning dan cooling). Dari pertumbuhan tersebut penjualan paling bagus untuk kompor tanam, karena Modena menjadi market leader dengan market share 55 persen.

“Khusus demo masak ini kami ingin mendekatkan diri dengan pelanggan Atlanta Electronics, sekaligus memperkenalkan vacum blender Modena,” jelas Alwi, di sela-sela demo memasak, Jumat (23/8) kemarin.

Produk terbaru ini sangat bagus untuk membuat jus, karena digunakan tanpa menggunakan air dan gula, sehingga jus yang dihasilkan murni dan memiliki rasa buah asli yang segar. “Seperti jus pisang dan buah naga ini rasanya sangat enak, dan teksturnya juga lembut,” tambah Aji.

Menyinggung soal harga selama promo Kemerdekaan RI, disediakan diskon mulai Rp 300.000 – Rp 500.000. Selain itu, masih banyak hadiah yang bisa dibawa pulang konsumen yang berbelanja produk Modena di Atlanta Electronics.

Sementara itu Manager Store Atlanta Electronics, Johanes mengatakan bahwa penjualan Modena untuk produk cooling, cooking dan cleaning tersedia lengkap dengan harga yang terjangkau. Dari berbagai produk yang disediakan, permintaan kompor tanam cukup tinggi. Ini karena masyarakat sekarang menginginkan dapur yang bersih. Sedangkan kompor tanam Modena sangat mudah untuk dibersihkan. (tya/ida)