Honda Rilis Edisi Merah Putih

373
EDISI KEMERDEKAAN : Astra Motor Jateng siap memasarkan Honda Scoopy edisi kemerdekaan dengan warna dominan merah dan putih. (ASTRA MOTOR JATENG)
EDISI KEMERDEKAAN : Astra Motor Jateng siap memasarkan Honda Scoopy edisi kemerdekaan dengan warna dominan merah dan putih. (ASTRA MOTOR JATENG)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG–Jelang perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74, pabrikan Honda meluncurkan warna baru Honda Scoopy yaitu Stylish White Red yang memperkuat karakter unik, fashionable, dan modern. Penambahan warna merah dan putih ini identik dengan warna kebanggaan bendera Indonesia yang juga memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI.

“Warna baru Stylish White Red ini semakin menambah kebanggaan pengendara Honda Scoopy di Jateng. Fitur-fitur yang canggih ditemani dengan pilihan warna yang beragam diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi pengendaranya,” kata Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto, kemarin.

Model ini, jelasnya, telah dilengkapi dengan LED Projector dan lampu sein berdesain oval yang telah menjadi simbol Honda Scoopy selama ini. Penggunaan velg 12 inch dengan ban lebar memberikan keseimbangan sempurna dengan karakter fashionable.

“Untuk menghindari pencurian model ini, telah disematkan Anti-theft alarm serta answer back system yang memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan,” jelasnya.

Teknologi eSP yang tertanam pada Honda Scoopy terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin yang lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS).

Teknologi eSP ini mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengoptimalkan energi yang keluar serta meminimasi gesekan untuk mengurangi risiko energi terbuang percuma.

”Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jateng Rp 20.350.000, termasuk varian warna terbaru ini,” pungkasnya. (den/ida)