Akhir Juli, Penjualan ADV Capai 351 Unit

240
PRODUK BARU : Astra Motor Jateng mengenalkan produk baru Honda ADV 150 dengan menggelar fun ride di Kota Semarang. (Dok ASTRA MOTOR JATENG)
PRODUK BARU : Astra Motor Jateng mengenalkan produk baru Honda ADV 150 dengan menggelar fun ride di Kota Semarang. (Dok ASTRA MOTOR JATENG)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG Minat terhadap produk baru motor matic Honda ADV 150 ternyata sangat tinggi. Sampai akhir bulan lalu, penjualan ADV 150 di Jateng telah mencapai angka 351 unit.

Marketing Manager Astra Motor Jateng Budi Hartanto mengatakan, penerimaan masyarakat Jateng terhadap Honda ADV 150 cukup baik. “Sampai akhir Juli lalu, penjualan penjualan Honda ADV150 di Jawa Tengah sudah mencapai angka 351 unit. Hal ini menunjukkan penerimaan masyarakat Jawa Tengah terhadap Honda ADV150 ini cukup baik,” katanya, kemarin.

Ia menjelaskan, produk terbaru tersebut memang cocok untuk masyarakat Jateng yang ingin memiliki motor skutik untuk aktivitas yang beragam seperti mengeksplorasi lokasi-lokasi baru, dengan kontur jalan yang bervariasi. “Untuk menggenjot penjualan, kami juga berikan program khusus untuk pembelian Honda ADV150 sampai dengan bulan September akan mendapatkan hand guard dan leg deflector,” ujar Budi.

Selain memberikan promo, lanjut Budi, Astra Motor Jateng terus mengenalkan Honda ADV 150 ini. Salah satunya dengan menggelar ‘Fun Ride’ mengelilingi kota Semarang menggunakan Honda ADV150 dan beberapa motor lainnya dalam lini motor skutik dan sport. “Motor ini juga memiliki sistem keamanan yang tinggi, yakni Honda Smart Key dan alarm system,” tuturnya.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 37,5 juta (On The Road Jawa Tengah) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 34,5 juta (On The Road Jawa Tengah), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red. (den/ton)