Malam Ini MLTR Konser di Marina Convention Center

136
DISAMBUT FANS: Personel Michael Learns to Rock (MLTR), Jascha Richter, Mikkel Lentz, dan Kare Wanscher saat tiba di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, tadi malam. (NURCHAMIM/JAWA POS RADAR SEMARANG)
DISAMBUT FANS: Personel Michael Learns to Rock (MLTR), Jascha Richter, Mikkel Lentz, dan Kare Wanscher saat tiba di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, tadi malam. (NURCHAMIM/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Grup band asal Denmark Michael Learns to Rock (MLTR) siap menggelar konser di Marina Convention Center (MCC) Semarang, Jumat (22/11) nanti malam. Digawangi oleh Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar), dan Kare Wanscher (drum), band dengan genre pop rock ini siap bernostalgia dengan penggemarnya.

Jasha Richter dkk, Kamis (21/11) tadi malam, telah tiba di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang. Puluhan penggemar MLTR yang terbentuk pada 1988 ini tampak antusias menyambut idolanya. Pihak penyelenggara dan band pembuka Congrok, menyambut ketiganya dan menyerahkan kalungan bunga dan celana sarung batik bertuliskan MLTR.

“Sebelumnya kami sudah pernah kesini, tepatnya dua tahun lalu. Tapi tidak ada yang tahu, sekarang kami kembali ke Semarang,” kata Jascha Richter kepada awak media.

Salah satu fans meminta personel MLTR untuk sedikit menyanyikan lagu berjudul Breaking My Heart. Namun secara halus Jasha Richter menolak, karena lagu tersebut rencananya akan dibawakan dalam konser yang disupport Jawa Pos Radar Semarang. “Tidak, nanti nunggu waktu konser saja,” ucapnya.

Grup band asal Denmark yang terkenal dengan lagu Paint My Love dan That’s Why You Go Away ini mengaku siap menghibur para penggemarnya di Semarang. Selain itu, rencananya MLTR juga akan membawakan lagu-lagu dalam album barunya. “Berapa lagu yang akan dinyanyikan? Masih rahasia. Ini kejutan,” tambah Kare Wanscher.

MLTR sendiri merupakan salah satu band papan atas yang kerap mengunjungi Indonesia. Kare Wanscher mengaku banyak hal yang menarik di Indonesia. MLTR juga punya banyak fans dan teman di Indonesia. “Pernah makan makanan Indonesia, banyak banget sampai lupa namanya,” akunya. (den/aro)