Sajikan Teror Pembajakan Kapal Penuh Komedi

148
PENUH KOMEDI : Mathias Mucus (dua dari kiri) menjelaskan tentang jalan cerita film Kapal Goyang Kapten, di sela roadshow di Kota Semarang Senin (2/9) petang.(ADENNYAR WYCAKSONO/RADARSEMARANG.ID)
PENUH KOMEDI : Mathias Mucus (dua dari kiri) menjelaskan tentang jalan cerita film Kapal Goyang Kapten, di sela roadshow di Kota Semarang Senin (2/9) petang.(ADENNYAR WYCAKSONO/RADARSEMARANG.ID)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Film Kapal Goyang Kapten, garapan dari Raymond Handaya, akan resmi di launching pada Kamis (5/9) mendatang. Film yang bercerita tentang pembajakan kapal yang dikemas dengan genre drama komedi ini pun mampir di Semarang untuk melakukan road show di XXI Mall Paragon Semarang.

Bersama sejumlah aktor, seperti Ge Pamungkas sebagai Daniel, komika Babe Cabita sebagai Gom-Gom, Muhadkly Acho sebagai Cakka, Naomi Papilaya sebagai Salma, dan aktor senior Mathias Mucus yang berperan sebagai Sentot , menyapa penggemarnya yang ada di Semarang.

“Film ini mengisahkan, para wisatawan yang sedang berlibur ke Kepulauan Ambon. Di tengah perjalanan, kapal wisatawan yang diperankan Yuki Kato (Tiara) dan lainnya, tiba-tiba dibajak oleh Cakka dan lainnya,” kata Sutradara Kapal Goyang Kapten, Raymond Handaya.

Dalam film tersebut, menyuguhkan aneka komedi, di tengah tegangnya pembajakan kapal. Cakka, Daniel, Bertus yang diperankan komuika Mamat Alkatiri, dikisahkan sebagai  tiga perompak amatir yang terpaksa membajak kapal wisata di perairan Maluku karena butuh duit.

“Karena amatir inilah, para pembajak atau perompak akhirnya melakukan kesalahan, bukan malah membawa hasil rampasan. Ketiga perampok bersama penumpang malah terjebak ke pulau kosong tidak berpenghuni. Nah disinilah kita coba buat drama komedi, dari awal hingga akhir film,” ucapnya.

Ia menerangkan, film tersebut menyasar segmentasi semua kalangam mulai dari remaja, dewasa, orang tua, bahkan anak-anak, denga target bisa diterima penonton dan mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat Semarang. “Target penonton kalau jumlah, mungkin kami ingin film ini bisa diterima. Roadshow dibeberapa kota sebelumnya, sambutan penonton sangatlah bagus, kalau bisa sih masuk Box Office,” tambahnya.