Kajati Jateng Ajak Optimalkan Pembangunan SDM

2032
Yunan Harjaka didampingi jajaran Bidang Pidum Kejati Jateng tunjukkan hasil pengembalian uang negara dari kejahatan narkotika yang ditangani BNNP Jateng-(jks/RadarSemarang.Id)

RADARSEMARANG,ID, SEMARANG-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, Kepala Kejati Jateng, Yunan Harjaka, SH. MH, mengajak publik untuk bersama-sama demi kemajuan bangsa dan negara. Bersama membangun semangat kemerdekaan dengan terus memaknai semangat perjuangan para pahlawan, dan mengoptimalkan pembangunan di segala bidang, termasuk Sumber Daya Manusia (SDM). Hal tersebut menurutnya juga sejalan dengan tema HUT RI Ke -74 yakni SDM Unggul Indonesia Maju.

“Dengan smangat kemerdekaan ini, kita harus terus mempererat persatuan dan kesatuan persaudaraan se-bangsa dan se-tanah air. Potensi besar kita dimulai dengan adanya rasa persatuan dan persaudaraan,”kata Yunan, penuh semangat, kepada RadarSemarang.Id, Kamis (15/8/2019).

Pihaknya juga megucapkan, selamat Hari Jadi ke- 69 kepasa Provinsi Jawa Tengah. Dihari lahir tersebut, pihaknya berharap, nantinya dapat menjadi berkah dan bisa disyukuri bersama seluruh masyarakat Jawa Tengah. Selain itu, pembangunan kedepan harus terus bergerak ke arah yang lebih baik. Pihaknya juga mengingatkan pentingnya kepemimpinan yang memprioritaskan pembangunan SDM, dengan menggenjot sektor pendidikan.

“Optimisme harus terus digelorakan, agar dapat menyelesaikan berbagai tantangan yang dihadapi. Termasuk semangat gotong-royong, persatuan dan kerjasama. Mari kita bergandengan tangan untuk bekerja dan berkarya nyata demi Jateng yang aman, tertib, damai dan sejahtera,” ungkapnya.

Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah memastikan akan terus bersinergi dengan Pemprov Jateng dan seluruh masyarakat Jateng, demi mewujudkan harapan masyarakat, untuk menciptakan rasa keadilan, keseimbangan serta kepastian hukum dalam masyarakat.

“Tentunya kami juga bertekad dan berkomitmen sebagai aparat penegak hukum untuk berkontribusi menjaga keselamatan Negara. Yang jug sebagai bentuk pengabdian pada masyarakat, untuk terus melayani dan mengayomi, khususnya di Jawa Tengah,” tandasnya. (jks/ap)