Beranda Semarang Raya Salatiga Aneka Jaya Salatiga Dilengkapi Dua  Room Mini Theater

Aneka Jaya Salatiga Dilengkapi Dua  Room Mini Theater

0
Aneka Jaya Salatiga Dilengkapi Dua  Room Mini Theater
PUSAT PERBELANJAAN: Wali Kota Yuliyanto saat meninjau pusat perbelanjaan Anek Jaya kemarin. (ISTIMEWA)

RADARSEMARANG.ID, SALATIGA – Pembukaan swalayan Aneka Jaya yang berada di Jalan Imam Bonjol 37 Salatiga membuka peluang pekerjaan. 80 persen dari total pegawai berasal dari Salatiga. Hal itu diungkapkan Store Manager Sajikul Kozin saat grand opening, Senin (18/11).

Sajikul Kozin menerangkan, selain mengakomodir pegawai dari Salatiga, pihaknya juga menyewakan stan jualan bagi UMKM asal Salatiga. “Dalam waktu kurang lebih dua bulan kedepan pembangunan bioskop (mini theater) juga akan terealisasi. Kami akan membuka dua room mini theater dengan kapasitas 100 penonton per room, untuk film yang akan diputar kami akan menyesuaikan dengan permintaan pasar,” ungkapnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Wali Kota Yuliyanto mengutarakan bahwasannya dengan adanya pusat perbelanjaan baru membuktikan bahwa perekonomian Kota Salatiga meningkat. “Seorang investor terlebih toserba pasti sudah mempelajari dan menghitung betul bagaimana kondisi daya beli masyarakat ketika akan menanamkan investasi. Alasannya mereka pasti tidak mau rugi, kita bersyukur Aneka Jaya membuka toko baru di Salatiga yang juga mempekerjakan masyarakat Salatiga,” tutur Yuliyanto.

Hadir dalam grand opening tersebut jajaran dari Aneka Jaya antara lain direktur utama Kwik Budi Santoso, Kwik Handono Warsito, Kwik Handono Sugiato, dan Novi Agustina.

Mega Sari salah seorang pramuniaga asal Bancaan Sidorejo Lor mengaku senang dapat bekerja di Aneka Jaya. “Saya senang karena usai lulus dari SMK N 1 Salatiga bisa langsung bekerja disini, dan jarak sangat dekat dengan rumah sehingga tidak perlu kos. Saya mendaftar sekitar awal bulan Oktober dan diterima November ini,” jelasnya. Enam bulan kedepan ia menjalani masa training, dengan upah pokok Rp 1,2 juta. (sas/bis)