Beranda # 500 Anak Ikuti Lomba Gambar

500 Anak Ikuti Lomba Gambar

0
500 Anak Ikuti Lomba Gambar
PEMENANG : Para pemenang lomba gambar yang diselenggarakan Grand Wahid Hotel Salatiga, Minggu (8/4) lalu. (Dhinar Sasongko/Jawa Pos Radar Semarang)

RADARSEMARANG.COM, SALATIGA –  Sedikitnya 500 anak mengikuti lomba menggambar dan mewarnai  untuk kategori Paud / TK dan SD, yang diselenggarkan Grand
Wahid Hotel Salatiga (GWHS), Minggu (8/4) kemarin. Kegiatan ini digelar di Wahid 1-4 dan Pepito Restaurant GWHS mulai jam 08.00 – 13.00, dengan tema “cita – citaku”.

Kegiatan ini merupakan acara tahunan, dan tahun ini adalah tahun ke-7 GWHS. Disamping itu, acara juga bertujuan untuk memberikan wadah bagi anak-anak mengembangkan bakat dan kreativitasnya. Lomba ini dimeriahkan oleh berbagai hiburan menarik untuk anak-anak yaitu Dance dari Apple Kids, Fashion Show dari Post Modeling dan penampilan spesial dari bintang tamu Fany Doremi.

“Kami memang mengharuskan orang tua untuk menunggui buah hati mereka di luar ruangan selama pelaksanaan lomba, hal ini untuk melatih mental anak-anak,”  tambah MarComm GWHS, Dody Rummata.

Para pemenang tersebut mendapatkan uang pembinaan, trophy, dan bingkisan menarik dari sponsor-sponsor pendukung acara lomba tersebut. (sas/zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.