Beranda Radar Kedu Wonosobo Pembangunan Pasar Induk Dikebut, Bupati: Harapannya Selesai 27 Dersember 2019

Pembangunan Pasar Induk Dikebut, Bupati: Harapannya Selesai 27 Dersember 2019

0
Pembangunan Pasar Induk Dikebut, Bupati: Harapannya Selesai 27 Dersember 2019
DIKEBUT : Bupati Eko Purnomo melakukan survei di lokasi pembangunan Pasar Induk Wonosobo, kemarin. (Sigit Rahmanto/Radar Kedu)

RADARSEMARANG.ID, WONOSOBO — Pembangunan Pasar Induk Wonosobo terus dikebut. Struktur rangka dasar pasar ditargetkan pada 2020 sudah harus beres.

“Untuk pembangunan Pasar Induk Wonosobo tahap pertama tahun 2019 hingga hari ini (Kamis, 21/11) sudah mencapai 55 persen,” kata Kepala Disdagkop UMKM Wonosobo, Agus Suryatin saat mendampingi Bupati Wonosobo Eko Purnomo meninjau proyek pembangunan Pasar Induk Wonosobo.

Agus optimistis pembangunan Pasar Induk Wonosobo bisa mencapai target hingga akhir tahun, walaupun tinggal menyisakan waktu 5 minggu. Dalam sisa waktu tersebut, pembangunan pasar akan dikejar 10 persen tiap minggunya.

“Dalam minggu ini saja, progress pembangunan pasar bisa mencapai 12 persen. Artinya apabila setiap minggu bisa mencapai 10 persen maka pembangunan pasar tahap pertama bisa mencapai target,” katanya.

Sementara itu, Eko Purnomo berharap progress pembangunan Pasar Induk Wonosobo bisa dilaporkan secara berkala setiap minggunya. Dengan harapan pembangunan yang memakan waktu 122 hari tersebut selesai pada 27 Desember 2019.

“Kami men-support apa yang sudah menjadi target dalam pembangunan pasar ini. Apa yang sudah direncanakan harus tepat guna, bermanfaat dan sesuai dengan SOP,” jelasnya. (git/ton)