alexametrics

PPP Jateng Dukung Penuh KIB

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – DPW PPP Jateng mematuhi semua keputusan pengurus pusat yang sudah secara resmi membentuk Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Untuk Capres-Cawapres yang bakal diusung harus putra bangsa yang sdh terbukti baik ahlaknya.

“Kami di tingkat Provinsi akan menindaklanjuti dengangl pertemuan pimpinan ketiga partai,” kata Ketua DPW PPP Jateng Masruhan Samsurie.

Ia mengaku sudah PPP Jateng sudah menyampaikan ke DPP PPP kriteris Capres – Cawapres 2024. Yaitu harus putra bangsa yang sudah terbukti baik ahlaknya. Sudah teruji dalam kepemimpinanmya dan punya visi yang jelas untuk memajukan kualitas hidup bangsa Indonesia. “Ini sudah saya sampaikan di Rapimnas PPP di Jakarta menjelang deklarasi KIB,” ujarnya.

Baca juga:  PPP Bertekad Bangkit di Pemilu 2024

Masruhan bangga dengan KIB karena  ini akan menjadi alternatf mencerdaskan warga negara dalam berdemokrasi. Di tengah gemutuhnya partai-partai politik lain yang sepertinya membentuk polarsisasi kekuatan utk 2024 nanti. “Jadi masyarakat bisa lebih cerdas dan bersama dalam menjaga marwah demokrasi Indonesia,” tambahnya.

Tiga ketua umum partai politik menandatangani nota kesepahaman dibentuknya Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di Jakarta, Sabtu (4/6) malam.

Penandatanganan dilakukan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa dan Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. (fth/web/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya