alexametrics

Panaskan Mesin Partai, Libatkan Dewan Pakar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah mulai memanaskan mesin partai dan menyiapkan amunisi Pemilu 2024. Salah satunya dengan membentuk Dewan Pakar PKS Jateng.

Dewan Pakar dilantik ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Jawa Tengah Solikhin.

Ketua DPW PKS Jawa Tengah Muhammad Haris menyatakan, PKS siap bersinergi dan menerima masukan, sumbangsih pemikiran, solusi atas persoalan masyarakat. Dengan ini, harapannya PKS bisa lebih diterima di masyarakat.

“Dengan dewan pakar ini semoga ke depan bisa bersinergi, membuat PKS bisa semakin diterima di masyarakat dan memberikan solusi konkret bagi kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujarnya usai pelantikan di Legacy Hall, Semarang.

Baca juga:  Ini Tiga Lokasi yang Disiapkan UIN Walisongo untuk Rukyah Hilal Ramadan

Dengan hadirnya dewan pakar, PKS semakin membuka ruang kepada siapa pun dan berbagai elemen masyarakat untuk berpartisipasi dan berkontribusi. Apalagi Dewan pakar ini terdiri dari berbagai latar belakang, seperti ekonomi, hukum, pendidikan, budaya dan sebagainya.

“Harapannya dapat membawa pencerahan terhadap internal PKS maupun masyarakat secara umum dan memperkuat basis PKS ditengah masyarakat,” tambahnya.

Wakil Ketua DPW PKS Jawa Tengah Rohadi Widodo menyebutkan, dewan pakar dan dewan penasihat tersebut dapat memberikan masukan-masukan untuk agar target 15 persen suara PKS dapat tercapai, jika dikonversikan target DPR RI 12, DPRD Provinsi 18, dan kabupaten/kota 267.

“Cukup berat, untuk itulah kita harus berkolaborasi agar kerja-kerja ini menjadi lebih mudah,” tambahnya. (fth/zal)

Baca juga:  Antisipasi Gelombang Covid-19 Pascalibur Nataru, Pastikan Vaksinasi Sudah 100 Persen

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya