alexametrics

PPP Jateng Kutuk Serangan Israel ke Masjid Aqsa

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – PPP Jawa Tengah dengan tegas mengutuk pasukan Israel yang melakukan kekerasan di kompleks Masjid Al-Aqsa Yerusalem Timur ketika ribuan Umat Islam sedang berkumpul untuk salat subuh. Pasukan Israel telah melakukan tindak kekerasan kepada umat Islam, penistaan terhadap tempat ibadah dan tidak menghormati bulan puasa.

“Kami mengutuk kebiadaban tentara Israel yang menyerang umat Islam saat sedang menjalankan salat di Masjid Aqsha,” tegas Ketua DPW PPP Jateng Masruhan Samsurie saat Forum Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Hotel Pullman, Jakarta, Jumat (15/4) malam.

Masruhan mendorong pemerintah RI untuk mengambil sikap tegas menyikapi kebiadaban tentara Israel. Sebab, Israel telah sengaja melakukan kekerasan, menembakkan gas air mata terhadap umat Islam dan menginjak-injak kehormatan Masjid al-Aqsha. “Tidak hanya itu, Israel juga sudah menistakan nilai-nilai kemanusiaan dan peradaban dunia,” ujarnya.

Baca juga:  PKS Targetkan 15 Persen Suara dan 16 Pilkada di Jateng

Kebiadaban Israel harus dihentikan secepatnya. Kita tidak sekedar membela sesama Umat Islam, tapi membela perjuangan  bangsa Palestin yang terdiri dari banyak agama. “Konflik ini harus segera diselesaikan. Masyarakat Indoneska mari berdoa semoag umat Islam dan Palestina diberikan kekuatan, keselamatan untuk menyelesaikan konflik tersebut,” tambahnya. (fth/web/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya