alexametrics

Gerindra Jateng Mulai Garap Potensi Kader Internal

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – DPD Partai Gerindra Jawa Tengah mulai memanaskan mesin partai menyambut Pemilu 2024. Sejumlah kader potensial mulai dipersiapkan untuk maju dalam Pileg maupun Pilkada di Jateng.

“Kader internal potensial sudah disiapkan, kami ingin mereka bisa meraih kursi baik di eksekutif maupun legislatif,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Abdul Wachid saat perayaan harlah Gerindra ke-14 di Kantor DPD gerindra Jateng.

Abdul Wachid tidak menampik jalan panjang sudah dilalui. Sekarang saatnya meraih kemenangan. Seluruh pengurus partai sampai tungkat bawah sudah diinstruksikan agar mulai bekerja keras. “Pemilu 2024 menjadi ajang untuk kemenangan Gerindra terutama di Jateng,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gerindra Jateng juga komitmen mengusung Prabowo Subianto menjadi Capres 2024. Jateng bakal bekerja ekstra keras agar bisa memenangkan Pilpres. Pengalaman selama ini Jateng cukup sentral dalam meraup suara. “Survei pak Prabowo sangat bagus, semua kader semua bersatu dalam memenangkan di Jateng,” tambahnya.

Baca juga:  Pasar Jadi Tempat Tinggal, Cukup Bayar Rp 150 Ribu per Bulan

Peringatan Gerindra ke-14 berlangsung sederhana. Seperti potong tumpeng, baksos di seluruh wilayah Jawa Tengah. Penguatan kepengurusan menjadi hal penting yang harus dilakukan. “Semua kader harus turun ke bawah, menguatkan sampai grasroot,” tambahnya. (fth/bas) 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya