alexametrics

PKS dan Gerinda Semarang Gelar Tanding Tenis Meja

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang  – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang menggelar pertandingan persahabatan tenis meja dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Semarang, belum lama ini.

Pertandingan persabahatan di Kantor DPC Gerindra ini dihadiri masing-masing pengurus partai dan anggota fraksi masing-masing partai yang duduk di DPRD Kota Semarang. Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi antara kedua partai.

“Kegiatan ini bisa meningkatkan keakraban dan kebersamaan. Kami bertanding bukan untuk mencari juara, tetapi untuk meningkatkan silaturahim,” kata Ketua DPC Gerindra Kota Semarang Joko Santoso kemarin.

Sementara, Ketua DPD PKS Kota Semarang Suharsono menyampaikan apresiasinya atas undangan pertandingan persahabatan tenis meja di Gedung kantor DPC Partai Gerindra Kota Semarang yang baru. Apalagi pertandingannya berjalan seru. Bahkan jual beli serangan dan smash turut mewarnai pertandingan antara Joko Santoso dan Suharsono.

Baca juga:  Munas Alim Ulama’ PPP, Undang Empat Gubernur

Hasilnya, untuk partai single, kontingen PKS berhasil mengalahkan Gerindra dengan skor 6-2. Sedangkan partai double, kontingen PKS menahan imbang kontingen Gerindra. “Kantor baru Partai Gerindra ini, kami harapkan bisa mendatangkan keberkahan untuk teman-teman dan lebih berperan dalam pembangunan Kota Semarang,” tambahnya. (den/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya