alexametrics

Demokrat Semarang Mulai Bidik Caleg Potensial

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – DPC Partai Demokrat Kota Semarang menggelar rapat koordinasi akhir tahun yang digelar di Hotel Graha Santika Semarang 30 Desember 2021.

Rapat tersebut dihadiri oleh anggota DPR RI Yoyok Sukawi, Wakil Ketua DPD Bayu Prayogo, Wakil Bapilu DPD Wawan Hariyono, Fraksi Demokrat Kota Semarang, Pengurus DPC Demokrat Semarang dan seluruh KSB tingkat Kecamatan.

Ketua DPC Partai Demokrat Semarang, Wahyu ‘Liluk’ Winarto mengatakan, selain menjadi agenda tahunan, rapat koordinasi tersebut juga digunakan sebagai momentum untuk evaluasi kerja selama setahun kebelang.

“Tentunya selama setahun ini banyak sekali momen-momen yang kita lewati dan itu kita jadikan bahan evaluasi agar kedepan menjadi lebih baik,” kata Liluk dihubungi Jawa Pos Radar Semarang.

Yang tak kalah penting kata Liluk, DPC Demokrat Semarang juga sudah mulai memanaskan mesin untuk mempersiapkan diri menghadapi pemilu legislatif 2024 mendatang.

Baca juga:  Kuatkan Koalisi, PKB-Gerindra Jateng Ngopi Bareng

“Saat ini kami mulai mencari calon legislatif (caleg) yang potensial. Baik dari tokoh masyarakat, tokoh kepemudaan maupun tokoh agama. Yang jelas 2022 kami mulai start mempersiapkan diri,” pungkas Liluk. (*/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya