alexametrics

Resmikan Kantor Baru, Gerindra Semarang Mulai Tatap Pemilu 2024

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – DPC Partai Gerindra Kota Semarang meresmikan kantor baru yang berada di Jalan Dr Muwardi Raya, Kalicari, Pedurungan.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono bersama Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri peresmian pada Minggu (28/11/2021). Kantor baru yang berdiri di tanah seluas 340 meter persegi dengan luas bangunannya seluas 350 meter persegi itu dibangun sejak enam bulan yang lalu.

Dalam acara ini turut dihadiri Ketua OKK DPP Gerindra Prasetyo Hadi, Ketua DPD Gerindra Jateng Abdul Wachid bersama jajaran anggota DPR RI Fraksi Gerindra DPR RI lainnya seperti Darori Wonodipuro, Novita Wijayanti, Sudewo, dan Ramson Siagian.

Ahmad Muzani menjelaskan, Partai Gerindra harus menjaga hubungan baik kepada partai manapun. Karena negara Indonesia ini permasalahannya begitu kompleks, penduduknya begitu banyak. Maka pemimpin di Parpol harus rukun. “Ini bagian yang kita pertunjukkan untuk menjaga persahabatan agar kondusif,” katanya.

Ketua DPC Gerindra Kota Semarang Joko Santoso mengatakan, berdirinya kantor ini akan menjadi kekuatan dan semangat baru bagi kader Gerindra Jateng untuk memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai presiden di Pemilu 2024.

“Jaga dan perkuat semangat perjuangan demi memenangkan Pak Prabowo pada 2024 mendatang,” tuturnya. (fgr/bas)

Menarik

Artikel Terkait

Terbaru

Lainnya

Populer

Artikel Menarik Lainnya