alexametrics

Booking Pemijat, Warga Gajahmungkur Semarang Tewas di Penginapan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Warga dan penghuni tempat penginapan di kawasan Jalan Dr Cipto Semarang Timur digegerkan adanya temuan orang meninggal di dalam kamar. Korban diketahui berinisial RS, 50, warga Kecamatan Gajahmungkur.

“Ceritanya mau pijat atau bagaimana, baru dipegang kakinya, kemudian ditinggal sebentar mengambil sesuatu. Ketika kembali ternyata korban sudah meninggal,” ungkap Kapolsek Semarang Timur Iptu Iwan Kurniawan.

Peristiwa ini terjadi Jumat (1/7) sekitar pukul 14.45 WIB. Kejadian bermula saat korban check in di penginapan tersebut sekitar pukul 11.00 WIB. Setelah dari resepsionis, kemudian korban masuk di kamar 204, sekitar pukul 13.57 WIB. Tidak berselang lama, datang perempuan tukang pijat yang sengaja dipanggil korban.

Baca juga:  Baru Diterima Kerja, Pekerja Bangunan Tewas Terjatuh dari Lantai 2 Gedung Poltekkes Semarang

“Ya kemungkinan itu mau pijat plus-plus. Sudah janjian, bawa cewek dari luar. Satu orang perempuan,” beber Iwan.

Namun demikian, nasib berkehendak lain. Korban malah meninggal di dalam kamar penginapan. Pihak kepolisian yang mendapat laporan langsung menuju lokasi, melakukan pemeriksan dan olah TKP. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan, tadi Inafis juga datang ke lokasi. Korban sempat sesak nafas, kemudian meninggal,” jelasnya.

Pihak keluarga juga telah mendapatkan laporan kejadian ini. Setelah membuat surat pernyataan, tidak menuntut pihak manapun serta tidak dilakukan visum, kemudian korban dibawa pulang untuk dimakamkan. (mha/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya