alexametrics

Kronologi Kebakaran Sebuah Kamar di Lantai 11 Hotel Tentrem Semarang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Sebuah kamar di lantai 11 Hotel Tentrem Semarang kebakaran Sabtu (18/6/2022) sekitar pukul 19.30. Api diduga berasal dari korsleting panel listrik di kamar nomor 1109.

Tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Kapolsek Semarang Tengah Kompol Indra Romantika H mengatakan, kebakaran pertama kali diketahui oleh karyawan Hotel Tentrem yang diteruskan di grup WhatsApp.

“Informasi kebakaran beredar di grup WhatsApp sekuriti. Kemudian sekuriti melakukan pengecekan dan benar terlihat asap di kamar tersebut, dari peristiwa tersebut maka sekuriti mengumpulkan karyawan lainnya untuk berusaha mengevakuasi tamu hotel lainnya,” katanya.

Di saat yang bersamaan, lanjur Kompol Indra, petugas Polsek Semarang tengah dan petugas Damkar juga mulai mendatangi tempat kejadian untuk melakukan penanganan.” Total ada tiga unit mobil damkar yang berusaha memadamkan api hingga akhirnya pukul 20.00 api berhasil dipadamkam, selanjutnya petugas piket mengamankan TKP serta berkoordinasi dengan Inafis Polrestabes Semarang,” pugnkasnya. (*/bas)

Baca juga:  UIN Walisongo Lakukan Rukyatul Hilal di Empat Lokasi

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya