alexametrics

Sopir Ngantuk, Starlet Hajar Tiga Pemotor

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Tiga pengendara motor mengalami luka-luka setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil Toyota Starlet di Jalan Karangrejo Raya depan SMK Teuku Umar, Kecamatan Gajahmungkur, Selasa (19/4) sekitar pukul 09.30. Kecelakaan terjadi karena diduga pengemudi Starlet ngantuk.

“Pengemudi Starlet kurang konsentrasi saat mengemudi, berangkat kerja,” ungkap Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit kepada Jawa Pos Radar Semarang, Selasa (19/4) kemarin.

Mobil Starlet warna hitam dikemudikan Sumanto warga Tinjomoyo, Kecamatan Banyumanik. Sedangkan tiga kendaraan yang tertabrak adalah Yamaha Jupiter dikendarai Justinus Samijo juga warga Tinjomoyo, Banyumanik.

Kemudian Honda Beat dikendarai Riska Nirwana Handayani, mahasiswi warga Ngesrep, Kecamatan Banyumanik. Dan Yamaha Mio, dikendarai Imam Yahya, warga Banyumanik.

Baca juga:  Rem Blong, Sopir Truk Tewas

Kejadian bermula saat mobil Starlet melaju dari arah GOR Jatidiri menuju ke Jatingaleh atau barat ke timur. Sesampai melintas di depan SMK Teuku Umar, menabrak tiga pengendara motor sedang melintas dari arah berlawanan.

“Diduga pengemudi Starlet kurang waspada pandangan depan, dan berjalan terlalu ke kanan. Sehingga terjadi Laka dengan tiga pengendara sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan,” benernya.

Kejadian ini, tiga pengendara motor tersebut langsung jatuh tersungkur ke aspal. Persis berada disamping mobil penjual masker.

Korban Justinus Samijo mengalami luka ringan pada tangan kanan nyeri. Dilarikan ke RS St Elisabeth Semarang untuk dilakukan perawatan. Korban Riska Nirwana Handayani, mengalami luka pada Paha kiri robek. Korban Imam Yahya luka pada Kaki kiri robek, dan tangan kiri. Keduanya dirawat di RS Hermina Banyumanik.

Baca juga:  Empat Truk Kecelakaan Karambol di Alas Roban Batang, Seorang Kernet Tewas

“Tiga orang pengendara motor mengalami luka ringan, sudah dilakukan perawatan di rumah sakit. Pengemudi mobil juga telah kita amankan, kita mintai keterangan,” katanya.

Sementara, empat kendaran yang terlibat kecelakaan juga mengalami kerusakan. Toyota Starlet, rusak pada bodi depan ringsek. Yamaha Jupiter, rusak pada bodi depan ringsek. Honda Beat, rusak pada bodi depan ringsek dan Yamaha Mio, warna Hitam, rusak pada Bodi depan ringsek. (mha/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya