alexametrics

Geger Penemuan Mayat Perempuan Terbungkus Sarung di Bawah Jembatan Tol, Duduga Korban Pembunuhan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Mayat perempuan terbungkus kain sarung ditemukan di bawah Jembatan tol Semarang – Solo KM 425, Minggu (13/3/2022) pagi. Mayat tanpa identitas tersebut diduga korban pembunuhan, dan tidak ditemukan identitas.

Lokasi temuan ini berada di lereng, semak-semak bawah Jembatan Tol, turut Kelurahan Pudakpayung, Kecamatan Banyumanik. Jasad terbungkus sarung motif kotak-kotak dan terikat. Tergeletak persis dibawah sebuah pohon.

Kali pertama, temuan ini diketahui Sriyanto warga Pudak Payung yang sedang mencari rumput sekitar pukul 07.00. “Awalnya tercium bau menyengat. Setelah itu melihat ada sesuatu dibawah pohon, terbungkus kain sarung,” ungkapnya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Meski menduga bau tersebut merupakan bangkai, Sriyanto masih merasa penasaran terkait dalam bungkusan sarung tersebut. Namun, ia tidak berani membuka. Kemudian Sriyanto memilih meninggalkan lokasi tersebut untuk menyampaikan kepada warga, diteruskan ke kepolisian.

Baca juga:  Per Patah, Bus Rombongan Peziarah Masuk Selokan di Tol Gayamsari-Jatingaleh

Informasi lain menyebutkan, mayat tersebut diduga korban pembunuhan. “Jasad hanya keliatan jari kakinya, terbungkus sarung. Wajahnya membusuk dan sepertinya di leher ada jeratan,” kata Dodok, yang juga warga sekitar.

Unit Inafis Polrestabes Semarang telah mendatangi lokasi tersebut melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya di evakuasi dan dibawah ke RSUP dr Kariadi Semarang guna keperluan lebih lanjut. (mha/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya