alexametrics

Kebakaran Relokasi Pasar Johar Semarang, Api Berasal dari Blok F

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Pasar Johar Relokasi di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) Jalan Soekarno Hatta terbakar pukul 18.30, Rabu petang (2/2) kemarin. Lokasi yang terbakar kali ini berada di blok ikan, sayuran, pakaian, dan buah. Tepatnya dari blok F. Api langsung menjalar ke blok E. Ratusan lapak terbakar.

Mendapati tempat untuk mengais rezeki membara, sebagian pedagang menangis sedih. Sebagian pedagang lainnya berusaha melakukan evakuasi barang-barang yang masih bisa diselamatkan. Sebagian lagi berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Tampak lima unit mobil kebakaran (Damkar) didatangkan untuk melakukan pemadaman. Di lokasi, tadi malam terlihat Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi langsung turun ke lokasi kebakaran yang masih menyala.

Baca juga:  Dukun Abal-Abal Tipu Warga Sumowono Hingga Rp 270 juta, Begini Modusnya

Salah satu saksi mata, juru pakir di Blok F, Muji, mengatakan, kebakaran bersumber dari salah satu kios kosong. Dari dalam kios tersebut tiba-tiba muncul api kecil. “Tapi beberapa saat kemudian, tiba-tiba api langsung membesar,” tuturnya. (ida)

 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya