alexametrics

RSUP Kariadi Kebakaran, 31 Pasien Dievakuasi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang-RSUP dr Kariadi Semarang, Jawa Tengah, mengalami kebakaran. Empat unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan ke lokasi. Petugas Piket BPBD Kota Semarang membenarkan telah ada pengerahan ke lokasi kejadian. Kebakaran terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Kebakaran menyebabkan sebanyak 31 pasien dievakuasi.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Sesaat setelah muncul api, proses evakuasi pasien segera dilakukan sehingga saat ini dilaporkan tidak ada korban. “Sebanyak 31 pasien telah dilakukan evakuasi dan transit di Ruang Garuda,” kata Irwan di lokasi, Kamis (30/12/2021).

DIkatakan Irwan, api berasal dari Gedung Kasuari ruang MRI. Saat kejadian tidak terdengar bunyi ledakan, namun api cukup besar. “Ini sudah bisa dikendalikan oleh belasan mobil pemadam,” ujarnya.

Baca juga:  Insentif Dinilai Sebagai Gimmick Tidak Berlangsung Selamanya

Pantauan di lokasi, hingga pukul 20.30, proses pemadaman masih dilakukan. Akses jalan di Jalan dr Sutomo depan rumah sakit ditutup sementara untuk penanganan kebakaran. (*/isk)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya