alexametrics

Pemotor yang Terseret Arus Sungai di Ungaran Ditemukan Meninggal di Kaligarang Tinjomoyo

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Warsiyah , 46, perempuan yang jatuh dari motor kemudian hanyut di sungai yang berada di depan Pabrik Roti Nissin, Babadan, Ungaran berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal. Korban ditemukan di aliran sungai Kaligarang, Tinjomoyo, Sekaran Kecamatan Gunungpati, Rabu (17/11/2021) sekitar pukul 17.00.

Sebelumnya diberitakan dua orang pemotor dilaporkan hanyut Selasa (16/11/2021) sekitar pukul 14.40. Korban yang ditemukan atas nama Nur Rokhim, warga Bawen, Kabupaten Semarang.

“Korban (Warsiyah) ditemukan di aliran sungai Kaligarang, dekat wisata Gubuk Serut Tinjomoyo. Tubuhnya ditemukan menyangkut bebatuan,” ungkap Kapolsek Gunungpati, Kompol Warijan kepada Jawa Pos Radar Semarang, Rabu (17/11/2021).

Warijan mengatakan temuan kejadian ini setelah mendapatkan laporan dari Alamat, Ketua RT dusun Persen, Sekaran, Gunungpati semarang mengetahui ada kegiatan di Sungai Kaligarang area Gubuk Serut.

Baca juga:  Bus Indofood yang Alami Rem Blong dan Tabrak 'Pak Ogah' Ternyata Baru Saja Uji KIR di Dishub

“Di lokasi tersebut banyak orang, termasuk anggota tim SAR gabungan yang sedang mencari korban hanyut. Ternyata keperluan mereka (Tim SAR) menyisir sungai karena ada orang hanyut di Babadan Ungaran,” katanya.

Korban merupakan warga Ngesrep, Tinjomoyo, Banyumanik. Kemudian korban dievakuasi dijemput mobil ambulans di lapangan Banaran.

“Selanjutnya, temuan tersebut disampaikan ke Polsek Gunungpati. Setelah ambulan datang, mayat tersebut dievakuasi oleh tim SAR, kemudian dibawa menuju Rumah sakit Ungaran, untuk kepentingan lebih lanjut,” pungkasnya. (mha/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya