alexametrics

Seorang Pria Tewas setelah Jatuh dari Lantai 6 Hotel di Semarang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Seorang pria meninggal secara tragis setelah terjatuh dari lantai 6 sebuah hotel di Semarang Minggu (7/11/2021) sekitar pukul 22.30.

Korban meninggal diketahui bernama CBW, 24, warga Pedalangan Kecamatan Banyumanik.

Dari keterangan yang dihimpun Jawa Pos Radar Semarang, kejadian bermula saat korban bersama dengan tiga rekannya menyewa kamar nomor 602 di lantai 6. Sebelum kejadian korban lebih dulu masuk ke dalam kamar mandi sedangkan dua rekannya tiduran di bed dan memesan makanan melalui ojek online.

Baca Juga: Pria yang Tewas Jatuh dari Lantai 6 Hotel di Semarang Ternyata Didorong Temannya

Namun tiba-tiba korban keluar dari kamar mandi dan terlihat sudah ancang-ancang lari hendak melompat ke arah jendela kaca. Salah satu rekannya yang melihat berupaya mencegah, namun tidak berhasil. Akhirnya korban terpelanting ke luar dan terjatuh ke lantai dasar hotel.

Baca juga:  Tersengat Listrik, Pekerja Bangunan Dilarikan ke Rumah Sakit

Setelah rekannya mengecek ke bawah, korban sudah meninggal dengan kondisi mengeluarkan banyak darah di bagian kepala. Tubuhnya terlentang dengan mengenakan kemeja panjang warna putih.

“Korban di lokasi kejadian setelah selesai kegiatan penutupan pendidikan Advokat Korban bersama saksi-saksi yang merupakan satu angkatan berencana melakukan refreshing,” kata Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Donny S Lumbatoruam, kepada Jawa Pos Radar Semarang, Senin (7/11/2021). (mha/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya