alexametrics

Vanessa Angel dan Suami Dikabarkan Tewas Kecelakaan di Tol Nganjuk

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Artis Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah dikabarkan mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur arah Surabaya. Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri dikabarkan meninggal dunia.

Dalam foto yang beredar, terlihat satu unit mobil warna putih terlihat hancur cukup parah. Foto lain yang beredar yakni foto KTP milik Vanessa dan Febri. Sedangkan dalam Instastory yang dibuat Vanessa sekitar 7 jam lalu, dia memang tengah melakukan perjalanan darat menggunakan mobil di sebuah jalan tol.

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko membenarkan adanya kecelakaan ini. Saat ini petugas telah dikirim ke lokasi kejadian.

“Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan,” kata Gatot saat dihubungi, Kamis (4/11).

Baca juga:  Warga Kurang Mampu di Salatiga Kesulitan Daftar Listrik Subsidi

Kendati demikian, Gatot belum membenarkan jika korban jiwa adalah Vanessa dan suaminya. Dia hanya membenarkan korban tewas adalah perempuan dan laki-laki yang berstatus sepasang suami istri.

“Kalau informasi sementara yang kita terima itu dia meninggal dunia. Sepertinya suami istri. Saya masih menunggu daripada salah nanti. Intinya membenarkan ada keclakaan di daerah Nganjuk itu,” pungkas Gatot.

Sementara itu, rekan sesama artis, Ashanty, juga mengunggah kabar lewat Instagram mengenai informasi kecelakaan lalulintas yang dialami Vanessa Angel dan suami. “Ada berita dari teman baik aku @vanessaangelofficial sm suami nya baru aja kecelakaan mobil, dan katanya ngga tertolong. Coba tlg dicheck lg yaa, dia kecelakaan di jalan ke surabaya sama anaknya juga,” isi kiriman istri Anang Hermansyah itu di @ashanty_ash.

Baca juga:  Bus Indofood yang Alami Rem Blong dan Tabrak 'Pak Ogah' Ternyata Baru Saja Uji KIR di Dishub

Dia pun menyertakan caption, “Masih kaget, shock aku (2 emoticon menangis) dapat kabar dari temen aku yg janjian sama dia disurabaya (2 emoticon menangis) mereka pergi ber 5 jalan darat ke surabaya (2 emoticon menangis)”. (jawapos.com/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya