alexametrics

Hilang Kendali, Pesepeda Nabrak Patok Beton

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Irvan Pratama Hadi Surya, 42, warga terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Elisabeth Semarang. Pria ini mengalami kecelakaan saat melintasi Jalan Diponegoro depan Gang Gang Sulai, Kecamatan Gajahmungkur, Sabtu (30/10/2021) pukul 06.00.

“Iya, korban pesepeda. Mengalami kecelakaan tunggal. Infomasi terakhir masih (dirawat) di ICU,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang, Iptu Adjie Setiawan kepada Jawa Pos Radar Semarang Minggu (31/10/2021) kemarin.

Korban diketahui warga Karangtempel Semarang Timur. Kejadian ini bermula saat korban sendirian mengontel sepeda melaju dari arah selatan ke arah utara. Sesaat melintas depan Vina House, korban menabrak patok besi di kiri jalan hingga jatuh tersungkur ke aspal jalan bersama sepedanya.

Baca juga:  Kuasai 17 Menu Kopi dalam 10 Hari

“Diduga kurang dapat mengendalikan laju sepedanya, sehingga oleng ke kiri menabrak patok beton di sisi kiri jalan. Korban mengalami luka ringan pada cidera kepala dan dirawat di RS Elisabeth Kota Semarang,” bebernya.

Petugas dari Unit Laka Lantas, Polrestabes Semarang yang mendapatkan laporan langsung menuju lokasi kejadian. Selanjutnya korban dievakuasi ke rumah sakit. Sejumlah saksi juga telah dimintai keterangan terkait kejadian ini.

Informasi yang diperoleh, pesepeda juga ditemukan meninggal usai mengayuh di tanjakan Gombel sampai Nasmoco, Minggu (31/10/2021) pagi. Meninggalnya korban diduga penyakit jantung. Menanggapi hal tersebut, Adjie mengatakan tidak adanya pelaporan terkait kejadian ini ke Unit Laka Satlantas Polrestabes Semarang. “Yang ini kami tidak ada laporan,” pungkasnya. (mha/ida)

Baca juga:  Bea Cukai Tanjung Emas Semarang Bongkar Importasi Bolpoin Palsu

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya