alexametrics

Cari Bibit Unggul Lewat Lomba Sekolah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – SMP N 17 Semarang menggelar kegiatan class meeting dengan lomba di sekolah. Tujuannya untuk mencari bibit unggul siswa baik dibidang seni dan olahraga.

Ketua Panitia Supriyono mengatakan kegiatan yakni “Aku Bergerak, Kamu Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar menuju SMPN 17 Hebat”. Acara ini untuk mengembalikan semangat anak-anak setelah dua tahun pembelajaran jarak jauh (PJJ). “Kita bisa melihat siswa mana saja yang berkompeten di bidang teresebut. Sehingga dapat menjadi duta SMPN 17 untuk mengikuti lomba tingkat dinas, kota, dan provinsi,” jelasnya Jumat (10/6).

Ada delapan lomba yang akan dipertandingkan mulai 10 sampai 15 Juni. Yakni futsal, karaoke, membuat vlog dengan tema stop bullying, stand up comedy, aransi kelas, tenis meja, tari, dan catur.

Baca juga:  Sulap Toilet Sekolah Jadi Seperti di Hotel

Kepala SMPN 17 Heppy Anggaryani Sri Wilujeng mengatakan antusiasme anak-anak sangat bagus. “Tujuan dari acara ini supaya anak-anak memiliki keseimbangan baik di bidang akademis, fisik, dan sportivitas,” akunya. (kap/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya