alexametrics

Siswa SDN Srondol Wetan 02 Sudah Divaksin

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Keluarga besar SDN Srondol Wetan 02 yang dipimpin Kepala Sekolah Abdul Mu’arif sudah melaksanakan vaksinasi. Baik vaksinasi tahap pertama maupun tahap kedua. Pelaksanaan vaksinasi ini untuk mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

Meliputi seluruh siswa kelas 1 hingga kelas 6, semua tenaga pengajar, maupun para staf. Kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung di aula sekolah Jalan Karangrejo Banyumanik beberapa waktu lalu, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Abdul Mu’arif bersyukur bahwa vaksinasi tersebut sudah dilaksanakan. Khususnya bagi semua siswa, yang pelaksanaannya memerlukan pengaturan waktu secara khusus agar seluruh siswa dapat tervaksinasi. “Semoga kegiatan belajar siswa di sekolah dapat kembali berjalan. Untuk kegiatan proses memang belajar mengikuti instruksi dari instansi terkait,” tuturnya.

Baca juga:  Website PPDB SMA Masih Error, Titik Koordinat Tempat Tinggal Berubah

Bagian Kesiswaan SDN Srondol Wetan 02 Widi Wiyanto menyampaikan, meski kegiatan belajar tatap muka masih belum teratur, namun para guru terus aktif mendorong para siswa agar tetap tekun belajar. Selain itu, sekolah juga mendukung prestasi, bakat dan seni yang dimiliki siswa untuk disalurkan melalui lomba dan kompetisi.

Meskipun masih dalam masa pandemi, kelebihan yang dimiliki siswa harus tetap disalurkan. Supaya bisa berkembang dan punya keunggulan.

“Nah, kami baru saja selesai mengikutsertakan beberapa siswa Festival Science dan Seni. Syukurlah kami dapat penghargaan. Selanjutnya kami baru mempersiapkan beberapa siswa lainnya ikut Pesta Siaga dan Lomba Bahasa Jawa,” jelasnya. (fiq/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya