alexametrics

Penghafal Alquran Dapat Beasiswa Penuh

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Hafiz Alquran 30 Juz Bil Ghoib, Muhammad Febiansyah Putra berhasil meraih beasiswa Tahfid di Universitas Wahid Hasyim (Unwahas). Santri itu berasal dari Pondok Pesantren Hidayatul Quran, Kaliwungu.

“Begitu dapat kabar dapat beasiswa langsung telepon orang tua dan orang tua pun sangat senang karena akhirnya saya bisa kuliah tanpa biaya sedikit pun, jadi dapat beasiswa penuh,” kata Febiansyah usai menerima beasiswa itu Senin (8/3/2021).

Ia juga merekomendasikan para pelajar yang ingin menghafal Alquran bisa di Ponpes Hidayatul Quran. Menurutnya, disamping pendidikan yang cukup sangat baik, juga ada  bimbingan para masyayikh.

Salah satu dosen Unwahas Ali Martin usai menyerahkan beasiswa itu mengatakan, pendidikan yang baik adalah yang seimbang antara dunia dan akhirat. Menurutnya, Unwahas hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melahirkan generasi Islam yang tangguh dalam segala aspek. “Unwahas itu salah satu kampus yang menjadi idolanya para santri di era milenial. Di samping itu, kampus ini telah melahirkan puluhan ribu akademisi yang telah sukses dalam berbagai bidang,” katanya. (jks/ton)

Baca juga:  Unwahas Gandeng PBNU dan Beberapa Perusahaan Nasional

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya