alexametrics

Akreditasi Prodi Teknologi Pangan Digelar Virtual

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Visitasi akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) diadakan secara virtual di program studi Teknologi Pangan Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus). Hadir secara virtual mewakili BAN-PT adalah asesor Supriyadi dari Universitas Gadjah Mada (UGM) serta Prof Murhadi dari Universitas Lampung. Keduanya disambut oleh Rektor Unimus Prof Masrukhi bersama para wakil rektor, dekan Fakultas Ilmu Keperawatan dan Kesehatan serta ketua lembaga atau biro di lingkungan unimus.

Ketua Prodi Teknologi Pangan Unimus Nurhidajah berharap memperoleh nilai yang baik dari asesor atas upaya visitasi itu. Dengan tujuan untuk pengembangan prodi teknologi pangan yang bervisi menjadi program studi yang menghasilkan lulusan yang kompeten di bidang teknologi pangan, berkarakter Islami dan bereputasi internasional pada tahun 2034.

Baca juga:  Proyek Alun-Alun Johar Dilanjutkan, Tahap III Segera Dilelang

Sementara Masrukhi menyampaikan bahwa pihaknya meminta arahan dari kedua asesor agar mutu pendidikan semakin berkualitas. “Visitasi akreditasi ini diharapkan memperoleh hasil skor yang lebih baik dan dapat meningkatkan kualitas pendidikan menjadi lebih baik dari hasil sebelumnya,” katanya. (jks/ton/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya