24 C
Semarang
Minggu, 29 Januari 2023

Keluarga Rahasiakan Slang Permanen di Tubuh Indra Bekti

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Jakarta – Akibat mengalami pecah pembuluh darah, di kepala Indra Bekti harus ditanam slang secara permanen. Slang tersebut berfungsi untuk mengeluarkan cairan yang tersumbat agar tidak menumpuk di kepalanya.

Manajer Bekti, Roy, menuturkan bahwa cairan itulah yang membuat sang presenter sering merasakan pusing.

’’Akhir-akhir ini kan Bekti suka pusing dan demam, ternyata 10 persen cairan masih mengendap di otaknya. Makanya, seumur hidup slang itu dipasang di tubuh Bekti,” tutur Roy saat konferensi pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, kemarin (23/1).

Dalam kesempatan yang sama, Cipta menjelaskan bahwa slang berukuran kecil tersebut dipasang dari kepala hingga ke saluran pembuangan.

Meski begitu, slang itu dipastikan tidak akan mengganggu aktivitas sang kakak. Nanti slang tersebut juga dicek secara berkala untuk mengetahui kinerjanya.

’’Slangnya akan diperiksa rutin apakah ada mampet atau apa. Dan, ukurannya itu kecil kok. Jadi, sama sekali tidak akan mengganggu pergerakannya,” papar Cipta.

Dia mengungkapkan bahwa sampai saat ini, Bekti belum mengetahui ada benda asing yang menempel di tubuhnya. Pihak keluarga sengaja menutupi hal tersebut hingga menunggu waktu yang tepat.

Bukan cuma itu, mereka juga merahasiakan kondisi Bekti yang sempat kritis sewaktu awal menjalani perawatan di rumah sakit. Mengingat kondisinya belum pulih 100 persen.

’’Dia belum menyadarinya dan kami memang belum kasih tahu semuanya. Takut kaget atau apa, tapi tahu kalau dia sakit,” tegas Cipta.

Bekti juga masih harus menjalani fisioterapi sebanyak tiga kali dalam seminggu hingga dua bulan ke depan.


Baca artikel dan berita terbaru di Google News


Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Menarik

Artikel Menarik Lainnya