alexametrics

Penulis Lupus, Hilman Hariwijaya Berpulang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Hilman Hariwijaya yang dikenal sebagai penulis Lupus dikabarkan meninggal dunia, Rabu (9/3/2022).

Kabar duka meninggal Hilman Hariwijaya disampaikan Nessa Sadin, mantan istrinya yang juga dikenal sebagai artis sinetron dan film, melalui akun media sosial, Rabu pagi.

Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang Hilman Hariwijaya, Rabu 9 Maret 2022 pukul 08.20 WIB,” tulis Nessa Sadin seraya mengunggah foto bersama almarhum Hilman Hariwijaya dan dua anaknya.

Aktris Mona Ratuliu juga mengungkapkan rasa duka atas meninggalnya Hilman Hariwijaya. Melalui Instagram-nya, Mona mengunggah video momen reuni dengan pemeran Lupus, di mana Hilman juga terlihat hadir di sela kesibukannya. Mona Ratuliu pernah perankan karakter Poppy di serial Lupus Milenia.

Baca juga:  Buruh Tuntut Permenaker JHT Dicabut, Bukan Direvisi

Innalillahinwainailaihi rajiun. Selamat jalan kesayangan @thehilmanhariwijaya, patah hati banget dapet kabar pagi ini. Hilman penulis sejati. Sepanjang hidup nulis. Bahkan saat kita berkali2 reunian, hilman ttp ikutan kumpul sambil nulis. Selain Lupus, banyak bgt sinetron hits yang seliweran di tv itu penulisnya adalah sang legenda. Man, kita bakal kangen banget sama lo. Duh, mendadak hampa hati gw pagi ini. Istirahat ya man, lo udah sembuh sekarang. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’aafihi wa’fu’anhu,” tulis Mona di akun @monaratuliu. (*/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya