alexametrics

Innalillahi, Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Jakarta – Dorce Gamalama meninggal dunia pagi ini sekitar pukul 08.00 WIB. Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Hetty Sunjaya selaku kerabat.

“Iya betul jam 8 pagi tadi di RSPP Simpruk. Meninggalnya karena Covid,” ucap Hetty melalui sambungan telepon kepada wartawan, Rabu (16/2).

Meninggal karena Covid-19, Hetty menyebut jenazah Dorce tidak akan dibawa pulang ke rumah duka. Dari rumah sakit, rencananya jenazah Dorce langsung dibawa ke pemakaman.

“Dikemasnya di rumah sakit. Pemakamannya mungkin hari ini,” ucapnya.

Ketika disinggung dimana lokasi pemakaman, Hetty mengaku masih belum ada kepastian. Hal ini masih dalam pembicaraan keluarga.

Melalui sejumlah grup wartawan,  beredar kabar duka terkait meninggalnya Dorce Gamalama. “INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN. Semoga almarhum Dorce Gamalama, diberi tempat terbaik disi Nya. Semoga almarhum di maafkan segala dosanya dan di hisab segala amalan nya. Semoga  Husnul Khotimah. Allahuma firlaha warhamha wa’afihi wa’fuanha,” demikian pesan yang beredar.

Baca juga:  Pertumbuhan Ekonomi Tujuh Persen Sesuai Diprediksi

Dalam pesan tersebut, keluarga yang ditinggalkan juga didoakan supaya diberikan kekuatan, ketabahan, dan keikhlasan atas meninggalnya Dorce.

“Semoga Allah SWT melimpahkan atas almarhum maghfirah, rahmah, dan Jannah Nya. Aamiin YRA. Al Fatihah. Selamat jalan sahabatku sayang,” lanjutnya. (jawapos.com/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya