alexametrics

Ini Nama Panggilan Anak Lesti Kejora

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang—Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat di Indosiar, Lesti Kejora, melahirkan secara caesar pada Minggu (26/12/2021). Meski nama bayi belum diumumkan resmi oleh Lesti maupun Rizky Billar, sang suami, namun bayi tersebut sudah akrab dipanggil Baby L.

Diketahui, persalinan istri Rizky Billar dipercepat dari waktu yang seharusnya, yakni akhir Januari 2022. Dilansir dari kanal Youtube Leslar Entertainment, Rizky Billar menyampaikan, persalinan dilakukan demi kebaikan bersama, utamanya kebaikan si bayi.

Benny Sikumbang yang tampak menengok Lesti saat ditanya wartawan enggan menjawab.  Benny  beralasan belum bertemu si kecil. “Belum ketemu. Baru nyampe,” ucap Benny.
“Belum lihat bayinya. Baru kelihatan tangannya,” sambungnya lagi.

Baca juga:  Seperti Hari Penting Jokowi, KIB Daftar KPU pada Hari Rabu

Selebihnya, Benny Sikumbang memilih menyudahi sesi wawancara. Dia memutuskan  masuk ke  mobil dan meninggalkan rumah sakit, tempat Lesti dan bayinya dirawat.

Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah pada 19 Agustus 2021. Lesti  melahirkan anak pertamanya Minggu, 26 Desember 2021 malam, saat usia kandungan 8 bulan.

Diketahui, lewat YouTube channel Leslar Entertainment, Lesti sempat mengalami perdarahan karena kelelahan. “Dede kan super duper maunya gerak, malamnya tuh dede ternyata sakit perutnya, kontraksi, paginya ngeflek. Akhirnya konsultasi sama dokter, harus langsung dibawa ke ruang bersalin di CTG. Tapi, sebelumnya dede nyanyi dulu di Teh Ocha hahaha,” ungkap Lesti.

Karena kondisinya, Lesti melahirkan dengan operasi caesar. Berat bayi Lesti 2,2kg.  Sebelum Lesti Kejora melahirkan, keduanya sudah sedikit memberikan bocoran nama anak. Diketahui, nama anak keduanya bahkan sudah dipikirkan sebelum keduanya menikah. Mereka memanggilnya dengan sebutan Baby L.

Baca juga:  Menko Airlangga Bahas Peluang Kerja Sama dengan Duta Besar Selandia Baru

“Udah (ada nama), sebelum kita nikah, sebelum kita bikin, sebelum kita produksi, sebelum kita ada hubungan,” kata Lesti Kejora di kanal Youtube Deddy Corbuzier. Rizky Billar mengatakan jika anaknya laki-laki, maka ia akan menambahkan “Billar” di nama panjang anaknya. Namun, jika perempuan keduanya ingin menambahkan nama “Kejora” di belakang nama panjangnya. (*/isk)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya