alexametrics

Apa Spinal Cord Injury? Penyakit yang Diderita Laura Anna Pasca Kecelakaan bersama Gaga Muhammad

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID–Selebgram Edelenyi Laura atau Laura Anna meninggal dunia hari ini, Rabu 15 Desember 2021. Laura meninggal setelah kecelakaan yang mengakibatkan penyakit spinal cord injury atau cedera tulang belakang yang dideritanya sejak 2019.

Innalillahi wainnailaihi rojiun. Turut berpulang ke rahmatullah, adik dan juga sahabat kami Edelenye Laura Anna. Teman2 minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah,” tulis Aan Story, manager Laura via Instagram Story.

Penyakit spinal cord injury atau cedera tulang belakang yang diderita Laura itu disebabkan kecelakaan mobil. Kecelakaan itu terjadi di Tol Jagorawi bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019.

Baca juga:  Mangkir Latihan, PSIS Pulangkan Bruno Silva

Baca juga : Terungkap! Sebelum Meninggal Laura Anna Alami Sesak Napas dan Sakit Asam Lambung

Akibat kecelakaan itu, Laura mengalami cedera tulang belakang yang membuatnya lumpuh. Sementara itu, Gaga hanya mengalami cedera ringan.

Dilansir dari World Health Organization, spinal cord injury atau cedera tulang belakang merupakan kerusakan sumsum tulang belakang. Dampak dari penyakit itu adalah kerusakan fungsi tubuh secara permanen.

Pada November 2021, Laura bersama keluarga dan sahabatnya membawa kasus kecelakaan itu ke jalur hukum. Laura menyebut kecelakaan itu disebabkan Gaga yang menyetir dalam pengaruh alkohol.

Persidangan itu dimulai pada Kamis 1 Desember 2021. Usai persidangan, Laura sempat menuliskan permohonan pada beberapa instansi terkait supaya kasus tersebut diungkap tuntas.

Baca juga:  Pelaku Dikenal Posesif, Suami Bunuh Istri di Srinindito Semarang Diduga karena Cemburu

Saya bukan mengemis kasihan tapi saya yang karena kecelakaan tersebut sampai saat ini masih dalam keadaan CACAT sementara laki-laki itu melenggang bebas dan tidak sedikitpun ada tanggung jawab tidak ada itikad baik dan permohonan maaf pun tidak ada pak. Saya mohon keadilan @kemenkumahm_RI @kejaksaan.ri komisi3 @dpr_ri,” tulis Laura. (jpc/ap)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya