Kartini-Kartono Horison Tebarkan Semangat Perjuangan

2327
SEMANGAT KARTINI : Karyawan Hotel Horison merayakan Hari Kartini dengan aksi Kartini-Kartono di Jalan Hasyim Ashari Kota Pekalongan, Jumat (21/4) kemarin. (LUTFI HANAFI/JAWA POS RADAR SEMARANG)
SEMANGAT KARTINI : Karyawan Hotel Horison merayakan Hari Kartini dengan aksi Kartini-Kartono di Jalan Hasyim Ashari Kota Pekalongan, Jumat (21/4) kemarin. (LUTFI HANAFI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

PEKALONGAN-Setiap momen peringatan hari besar Nasional, kru Hotel Horison Pekalongan selalu punya cara unik untuk mengapresiasinya. Tepat pada momen Hari Kartini, belasan kru hotel di Jalan Gajahmada nomor 11A ini, menggelar performing art, di Jalan Hasyim Ashari Kota Pekalongan, Jumat (21/4) kemarin.

Karyawan perempuan dengan dandanan tradisional dengan sebutan Kartini didampingi karyawan pria dengan dandanan tradisional disebut Kartono. Mereka menebarkan semangat perjuangan kepada pengendara yang lewat.

Belasan kru hotel tersebut berangkat start dari hotel sejak pagi dengan transportasi becak. Selama di jalan menuju lokasi acara, di sekitar Alun-Alun Kota Pekalongan, para kru membentangkan spanduk promosi dan semangat perjuangan Kartini masa kini.

“Momen Kartini ini, ingin kami peringati dengan cara yang unik dan beda. Dengan menebarkan semangat perjuangan pahlawan, terutama kaum perempuan. Yakni, dengan memberikan bingkisan menarik dan unik berupa souvenir,” kata General Manager (GM) Hotel Horison Pekalongan, Arif Bahtiar, Jumat (21/4) kemarin.

Namun hanya pengendara perempuan yang sengaja dipilih. Karena pada momen kali ini merekalah, pahlawan bagi keluarga dan lingkungannya. Walaupun hadiah yang diberikan tidak seberapa, namun bisa bermakna lebih, karena bentuk penghormatan khusus. Para kru juga mengajak para tukang becak dengan makan bersama di lokasi acara.  Selain itu, mereka juga punya misi mempromosikan produk terbaru Hotel Horison pada April dan promo Mei ke depan.

Manager Sales dan Marketing Hotel Horison, Verdy menjelaskan bahwa pada acara kemarin para kru tetap semangat melakukan promosi produk terkini, salah satunya Nasi Bancakan. “Menyambut Hari Kartini, Nasi Bancakan memberikan promo khusus. Minimal order 6 orang, dapat gratis 1 porsi ayam goreng untuk para wanita,” jelasnya.

Ditambahkan, untuk promo triwulan kedua terutama bulan Ramadan juga disiapkan menu khusus. Dimulai dari promo Mei, dengan nama Amayzing, yang menawarkan harga kamar Rp 555 ribu/kamar, dengan gratis pulsa handphone.

Khusus Ramadan ada promo Tetap Ngabuburit (ngajak buka bersama irit) di Horison, dengan harga Rp 65 ribu/orang. “Nanti saat Ramadan ada acara Lomba Fashionshow Jilbabers khusus anak,” tandasnya. (han/adv/ida)