alexametrics

Suspect Omicron Dievakuasi ke RSPI Sulianto Saroso

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang — Polsek Penjaringan memastikan  bahwa informasi adanya pasien terpapar Covid-19 varian Omicron kabur dari lokasi karantina ke rumahnya di apartemen Green Bay Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, tidaklah benar.

Kapolsek Penjaringan AKBP Febri Isman Jaya saat dihubungi, Rabu (29/12), menjelaskan, pihaknya sudah menghubungi Puskesmas kecamatan bahwa ada salah satu orang yang teridentifikasi suspect Omicron. “Pagi tadi (29/12) kami evakuasi dan pasiennya koperatif mau dibawa RSPI,” kata Febri.

Kata Febri, pasien tidak menolak untuk dikarantina. Pasien  hanya meminta waktu sementara untuk urusan pribadi di kediamannya. ”Tadi hanya minta waktu. Pak, saya mandi dulu, saya makan dulu, baru saya berangkat,” terang Febri.

Baca juga:  Vaksin Baru Sekali, Jangan Harap Bisa Piknik ke Bali

Febri memastikan, pasien saat ini  sudah berada di RSPI Sulianti Saroso. “Beliau kooperatif. Dibilang melawan petugas, nggak kooperatif. Padahal enggak sebenarnya. Beliau hanya minta waktu. Makan dulu, mandi dulu, baru siap-siap. Tadi PCR langsung dibawa ke RSPI,” pungkas  Febri. (jawapos.com/isk)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya