alexametrics

Angkasa Pura Gelar Layanan Kesehatan Keliling

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang –  PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang kembali menggelar pelayanan kesehatan keliling. Kegiatan sosial ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Semarang.

Kegitan ini sudah menjadi agenda tahunan sejak 2015. Pihak bandara menyiapkan dana serta satu ambulan. Sementara tenaga kesehatan, obat dan lainnya disediakan Dinkes.

“Selama pandemi Covid-19 layanan kesehatan fokus pada pemberian makanan tambahan, pendampingan ibu hamil berisiko dan menyusui, pendampingan bayi dan balita serta pemulihan gizi bagi anak,” kata Stakeholder Relation Manager PT Angkasa  Pura I Kantor Cabang Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Heri Trisno Wibowo Rabu (6/10/2021)

Tidak hanya pemeriksaan kesehatan gratis, tapi sekaligus memberi obat dan vitamin kepada masyarakat yang membutuhkan. Layanan pemeriksaan kesehatan tahun ini berlokasi di Puskesmas Bandarharjo, Kecamatan Semarang Utara. Sudah dilaksanakan dari September, dengan maksimal layanan 50 orang pasien.

Baca juga:  Cerita Warga yang Panik saat Kebakaran di RSUP Kariadi

“Selain itu di masa pandemi ini kita harus saling peduli dan bersama-sama menjaga kesehatan,” tandasnya. (den/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya