Belum Semua Lapak Pasar Induk Wonosobo Ditempati

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Wonosobo – Sejumlah pejabat penting di Pemerintah Kabupaten Wonosobo meninjau Pasar Induk Selasa (16/8) siang. Tinjauan itu untuk melihat langsung para pedagang yang telah pindah ke gedung baru. Masih ada beberapa lapak yang tutup dan belum ditempati pedagang.

“Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI yang ke-77 kita melihat juga akhirnya para pedagang pada boyongan di bulan ini ke tempat yang lebih representatif,” terang Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat di gedung pasar Induk.

Ia mengaku lega akhirnya para pedagang berhasil pindah ke gedung pasar yang baru. “Meskipun target kita sebenarnya tanggal 7 lalu sudah bisa masuk semua. Tetapi kami paham kalau para pedagang masih butuh penyesuaian, sehingga baru sekarang bisa terlaksana,” katanya.

Baca juga:  Prioritas Satu Data Kependudukan

Saat melakukan tinjauan bupati masih melihat sejumlah lapak yang masih belum ditempati pedagang. Ia mengaku tak masalah. Sebab mayoritas pedagang sudah mulai berjualan di pasar. “Saya berharap bulan ini seluruh area lapak sudah bisa ditempati. Termasuk pembersihan di jalan itu rampung 100 persen,” ujarnya.

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya